Friday, March 28, 2014

About The Invitation Card


Setelah kemarin ngepost ttg souvenir, sekarang aku mau cerita ttg kartu undangan.
Ini contoh2 undangan yg aku dapet di tmpt aku bikin souvenir, udh ada harganya..
Check it out!!
Undangan 1
Undangan 2

Undangan 2 (bagian dalam)

Undangan 3 (bagian belakang)



Undangan 2 (dalemnya gak moto, isinya berlapis gitu)

Kalo ini contoh undangan ngelirik percetakan di poncol

Undangan model buku (maap lupa di rotate)


Undangan model kertas berlapis

Maap ya cuma dikit contoh undangannya. Biasa kalo pergi sm papa itu gak bisa asik liat2, rempong cepet pulang mulu hahaha..
Nah mana kira2 undangan aku?
Liat nanti post-an aku yaaa, lusa itu undangan aku jadi.
Tunggu beberapa hari yaaaa, moga gak males ngepost hahaha :P *peace*

XOXO
Dee











No comments:

Post a Comment