Tuesday, March 25, 2014

Seragam Geng Gong

Kali ini aku mau update tentang salah satu progres, yaitu seragaaaaaammm!!
Heboh yaaa.. 
Emberaaann
Temen2 gw udh heboh bgt, nanyain mana bahan buat kitaa, kapan dapetnyaa nihh haha
Akhirnya kemarin aku, mama dan papa pergi ke brother land a.k.a tanah abang hahaha..
Kalo aku buat beli bahan temen2 aku, kalo papa sm mama sih beli buat seragam keluarga + panitia. 
Nah kita muter2 tuh, liat2. Aku cerita ttg bahan buat tmn aku aja yaa..
Ini dia pilihan buat seragam temen aku.

Hasil Pilihan Seragam (Kanan)


Pilihan 1

Pilihan 2
Udah liat pilihannya? Dikit yaa cuma  3 pilihan? Hhe.. Soalnya cm itu yg sesuai tema aku. Tp yg pink biru it gak termasuk. Suka sih, tp mainstream bgt dan gak cocok sm tema aku.
Jadi yg ditimbang2 itu gambar paling atas dan pilihan kedua yg bakal jadi pilihan. 
Akhir2nya yg dipilih itu yg atas karena motifnya lebih sederhana tp kesan mewahnya gak ilang. Kalo yg pilihan 1 itu bunganya lebih byk dan terkesan tua. Menurut aku sm mama hhe

Mau tau aku dapet harga brp?
Utk tile/brukatnya : 30.000/m
utk satin roberto cavalli : 40.000/m
utk satin ada 3 pilihan : 15.000/30.000/40.000
Tiap orang dapet per 2m/bahan, kecuali temen aku yg tinggi dapet jatah 2.5m.
Nah yg roberto cavalli ini yg lebih adem, lebih lembut, lebih tebel. Termasuk paling bagus. Aku udh searching2 internet, utk satin emg yg roberto cavalli yg bagus. Aku sih mikirnya, yg buat dipake didalem it kan yg satinnya, jd ya hrus bikin nyaman yg make. Gitu sih. Papa aku pun nyaranin gitu. 
Urusan perseragaman udh beres. Tinggal dikirim dehhh..
Ini dia seragam yg udh dinamain & udah dikirim ke bandung, jauh ya boooo haha..

Ini seragam genggong

Kartu Ucapan
Pusing juga yaa cari2 bahan seragam. Masalahnya belum tentu bahannya tersedia sm yg kita mau. Jd munyer2 ketemu yg ini deh. Sempet bingung juga pada suka gak ya, cocok gak ya. Alhamdulillah  temen2 suka. Itu sebenernya aku beli 7. 6 buat genggong kuliah aku. 1 buat tmn kkn aku yg dekeettt bgt sm aku. Hhe
Jadi urusan perseragaman sudah beres.
Skrg aku lagi cari2 model buat baju akad aku deh. 
Nanti aku update lagi ya progresnya. 
Semoga reader yg lagi persiapkan nikah, lancar juga yaa
SEMANGAT BRIDEZILLA!!






No comments:

Post a Comment