Monday, March 17, 2014

About the souvenir

Hai2
Loncat2 aja ya reviewnyaa..
Berhubung lg dijalan k bdg sm papaku dan daripada bengong2 mending ngeblog aja..
Skrg aku mau cerita dimana dan gimana dapet souvenir.
Dimananya? Asemka. Alasannya pertama ibu mertua aku yg ngasih saran trus papa aku jg blg klo asemka itu murah2 dan byk. Sebenernya sih masih byk tmpt jual2 souvenir kaya pasar jatinegara sm mangga dua. Mungkin bedanya hanya kelasnya aja.
Nah, aku muter2in asemka yg bawah2 tuh, yg pengap sm panas. Rata2 isi souvenirnya sama dan harga bersaing. Trus ada lah namanya multi kasih di dkt lift lantai 1, galery kecilnya gtu, tokonya mah dilantai 5. Akhirnya aku sm papa keatas. Wuih tmptnya nyaman bgt, ber-ac, rapi, sendiri satu toko satu lantai. Pokoknya milih2nya mah betah. Ini dia penampakan souvenirnya
Gantungan kunci boneka @6500

Toples dove @7500

Toples dove beda bentuk @7500

Tempat perhiasan @6500
Ini penampakan tokonya

No comments:

Post a Comment