Thursday, March 27, 2014

Review Perform Dinda Sakato @Depsos

Maaf banget gak update sebulan iniiii. Karena sibuk ini itu dan males blogging. Jadi, kita lanjutin ya review2nya.
Kali ini aku mau memenuhi janji buat ngepost hasil looking2 salah satu vendor pelaminan kita, yaitu dinda sakato. Cpnya itu uni nisa, orgnya baiiikk bangeett, berikut performa mereka kemarin.

Galuang

Gazebo Buku tamu
Meja penerima buku tamu
Jalan masuk setelah gazebo
Pelaminan Bagonjong


Udah liat? Itu perform dinda sakato featuring puspita sawargi. Bagus ya? Rapi.
Nah kalo yg ini dekor buffetnya

Dekorasi buffet

Dekorasi Buffet
Komentarnya : keren. Puspita emg keren masalah dekorasi dan jd satu kesatuan  pelaminannya. Tapi aku cm bs liat dekorasinya aja, oya sm aku bs liat pas pengantinnya dirias. Cm aku gak foto pas udh rapi bgt. Keburu pulang hhe

Oke segini dlu nanti aku post perform vendor pelaminan yg lain yaa

xoxo
Dee




No comments:

Post a Comment