Thursday, March 20, 2014

Anniversary!!!

Daisy Path menunjukkan bahwa hari ini adalah hari anniversary kita. Yeaayyy!
Yang keberapa? 6 tauuunnn!
Kalo diibaratkan anak, udh masuk SD ya ini.
6 taun bukan waktu yg sebentar, bukan waktu yg mudah utk aku dan dia melewati semua ini. Berawal dari comblangan mantan pacar aku sendiri haha. Tiba2 ngechat bertigaan di mig. Trus akhirnya akhirnya, saling suka, jadian 2 minggu. Putus, 3 bulan geje. Jadian lagii ampe skrg. Dari aku masih abege, trus sibuk try out uan sm snmptn, ampe keterima di Unpad, ampe udah lulus, masih sm mas juga. Hahaha.. Dari backstreet ampe udah mau nikah bentar lagi, we stick together :))
Aku gak bs bilang, dia beruntung dpt aku ato aku beruntung dpt dia. Kita sama2, saling melengkapi, sama2 beruntung. Dia yg udh sabar bangett ngadepin tingkah anak2 aku, aku yg sabar banget ngadepin tingkah ngaretnya dia hahahaha.. Semua yg kita alamin dan kita jalanin ibaratnya udah ditakdirkan sm Allah :)
Ibaratnya ya, walau dia lahir duluan 11 tahun dibanding aku, tp benang takdir kita masih nempel dan terikat. Haha
Aku syg bgt sm dia, dia apalagi. We need each other. Walo orgnya datar banget, gak romantis, Aku tetep sayang dan cinta sm mas. Dia punya cara tersendiri ngungkapin perhatian dan sygnya. Tau tokoh brown di line? Nah itu dia banget, aku? Conynya dong pasti. Dia tergila2 sm aku? Aku jugaaaa haha.. Walo sering bete2an, berantem di telpon ampe teriak2an *dia sih itu* kita gak pernah marahan lebih dari sejam. Bahkan abis gontok2an itu, akhirnya aku nangis, trus yaudah maafan aja. Aku anaknya cengeng bgt, marah nangis, sedih nangis, seneng nangis. Sensitif lahhh.. Kadang dia gak ngerti tuh, aku nangis malah dimarahin haha. Gak peka emg. Tapi wlo gituu, aku sayangggg bgt sm laki2 berumur ini. Peace mas! Marah nih dia kalo diomongin itu haha.

Foto pas buka puasa bareng @BK
Bisa dibaca captionnya, kejadian abis foto adalah kita pundung2an udah kaya artis ftv. Aku mau pulang sendiri, gak mau plg bareng dia. Ujung2nya baikan lagi *yaiyalah* haha
Umur kita yg jauuuuhhhh bangeett, bikin kita kaya adek kakak, kaya temen, kaya sahabat, kaya pasien sm psikolognya. Haha 
Aku bisa jd counselornya, jd manager, jd time keeper, dia jadi pelurus aku yg kadang belok, tukang sssttt kalo aku udah mulai rame hahaha. Pokoknya kita saling melengkapi, saling mengasihi dan menyayangi. Kalo menurut dia saling melengkapinya adalah idungnya mancung aku gak, aku putih dia kurang, dia tinggi bgt bikin aku jadi pendek. Oya satu lagi, ada cerita gini, jd wkt dia mau kuliah, dia tuh sebenernya mau masuk psikologi unpad, tp gak lolos umptn. Nah kebalikannya aku mau masuk IT malah keterima psikologi lewat snmptn. Kaya tukeran nasib gini haha. Panjang ceritanya? Belum seberapaaa.
Penutupnya :
He is my biggest fan ♥♥♥♥
Wuff u mas 
20 Maret 2008 - 20 Maret 2014

No comments:

Post a Comment