Saturday, March 29, 2014

Dilema Baju Akad

Sing pusing pusiinggggg, mikirin baju akad nanti gimana.
Aku mau pake gamisan gitu, tp tetep fashionable karena kan buat acara seumur hidup sekali insyaAllah :)
Setelah browsing2, google, searching di ig. Akhirnya aku langsung tertuju pada rancangannya irna la perle. Sukaaaa bangeeettt, islami tp fashionable. Harganya? Jgn ditanyaaa pasti mahaal~
Jadi rencananya aku mau jait sendiri, tp inspirasi model bajunya ya dari irna la perle..
Ini dia model baju yg aku taksir~ 





Beda dari yg diatas

Bagus2 yaa, makin bingung deh pilih yg manaaa. 
Kira2 yg bagus yg mana?

Liat aja nanti ya yg jadi aku pake yg mana, hhee.. Desainernya bisa gak, harusnya sih bisaaa cumaa ya spesialisasinya bukan gamisan kaya gini. Tp gamisan syar'i :)

Sampai jumpa
XOXO
Dee

No comments:

Post a Comment