Friday, March 28, 2014

Fitting Dinda Sakato Part 1

Haiiiiii...
Aku mau ngepost ttg hasil fitting baju resepsi aku nanti yaa..
Duh maaf banget *pake t bukan pake d* hahahaha
Belum tau aja tuh yg duluan ngmg bgt pake d it siapa. Jelas2 bukan gue. Hhiii
*out of context*
Maaf ya kalo post-nya gak sistematis. Soalnya yg bisa lgsg masukin foto aja tanpa upload dlu hhe..





Favorit gue nih

Capeng centil yaaaa, banyak banget yang dicobain haha.. 
Kira2 mana yang bagus? Biru silver, Biru Pink, Pink Silver, sm Ungu Silver itu norak, apalagi Biru silver B.A.S.I.. Minang kan emg gitu, kalo gak merah emas, biru emas, biru silver. 
Aku sih suka sm apapun yg berbau pink hahaha *anak barbie* , tapi ya itu basi, norak. Jadi, pilihannya antara ijo emas ato item emas. Kalo aku sih katanya, cocok disemuanya, taaapiiii tinggal si calon suami aku aja nih cocok apa gak, hhee..
Next Review Fitting bersama calon suamikuuu :))





No comments:

Post a Comment